Rabu, 03 Oktober 2018

cara plash samsung J1 ACE SM-J110G ATAU SM J111F TEDTED WORK 100%

  g2ponsel       Rabu, 03 Oktober 2018
Advertisements
(  www.g2ponsel.com  )  CARA PLASH J1 ACE

Cara flash samsung J1 ACE SM-J110G ATAU SM J111F -handphone samsung kamu bootloop  mengalami kerusakan seperti lemot,atau hang. selalu muncul notifasi error cara yang terbaik untuk memperbaiki masalah tersebut adalah dengan cara flash samsung J1 ACE SM-J110G ATAU SM J111F kamu.

Mengapa di plash ?

Ya ,karena flash merupakan solusi terbaik untuk mengatasi masalah seperti lemot,hang bootloop dan semacamnya ,dan bahkan dengan melakukukan flash firmware adalah jalan satu satu nya .berhubung dengan masalah bootloop nya samsung ini sering terjadi para pengguna yang ingin melakukan root device atau memodifikasi sistem android di hp nya.

Memang benar melakukan modifikasi sistem android/ opsek android sangat menyenangkan selain kita dapat pelajaran tentang sistem androids, tentu kita juga bisa meningkatkan kinerja handphone android ,untuk itu banyak penguna ingin melakukannya.


Karena memang pada dasarnya anda juga pemula dalam hal oprek androi, tetapi kadang ada kesalahan yang timbul yang bisa mengakibatkan kerusakan pada firmware / bisa disebut bootloop .tetapi anda tidak perlu khawatir karena sudah saya katakan di paragrap diatas yang pertama untuk mengatasi masalah bootloop ini adalah dengan cara flash samsung anda, untuk melakukan flash juga sedikit rumit untuk pemula.

Karna dalam hal ini anda perlu menyiapkan bahan bahan seperti firmware , driver sofware flashing untuk samsung anda  ya itu memakai odin tenang saja link download bahan bahannya sudah saya siapkan . dan di bawah ini akan saya jelaskan berbagai macam penyakit handphone diantara nya :

  1. J1 ace bootloop
  2. J1 ace lupa pola 
  3. J1 ace hang logo 
  4. J1 ace terkena virus
  5. J1 ace aplikasi telah terhenti
  6. J1 ace sistem error
  7. J1 ace sistem ui tidak menanggapi
  8. J1 ace layar sentuh kurang sensitif
  9. J1 ace matot/mati total
  10. J1 ace frp
  11. J1 ace banyak virus
  12. J1 ace camera gagal
  13. J1 ace restart sendiri
  14. J1 ace salah root
  15. J1 ace hilang sinyal
  16. J1 ace memori sering kepenuhan
  17. J1 ace reboot sendiri
  18. J1 ace hardbrik
  19. J1 ace blacksreen

Sebenarnya langkah -langkah cara flashing ini sama saja dengan tutorial cara flash samsung
J1 ACE SM-J110G ATAU SM J111F yang kemarin sudah saya bahas,tetapi yang membedakan hanya firmware nya saja ,ini juga berlaku untuk handphone android samsung lain nya .

Perlu anda ingat !! dalam pemilihan firmware biasanya hp android samsung memiliki 2type atau lebih jenis firmware untuk itu kamu perlu menyesuaikan dengan tipe/nomor seri firmware samsung anda atau kamu bisa membaca ulasan tentang cara flash android untuk lebih lanjut di bawah ini

Satu lagi mem plashing handphone android anda akan menghapus semua data yang ada pada memori internal smartphone ,seperti musik kontak file penting,gambar,vidio,konfigurasi sistem dan lain sebagainya.

BACA JUGA : WOOOWWW 50 JENIS FLASHTOOL TERBARU [NYESAL GAK LIHAT]

Cara plash samsung J1 ACE SM-J110G ATAU SM J111F
 Bahan yang dibutuhkan untuk flashing samsung :
  1. Firmware samsung   download J1 Ace J110G J110GDXU0APB1_J110GOLD0APB1_XID.zip
  2. Firmware samsung   download SM-J111F_1_20171011155353_qlx3a17o56.zip.zip
  3. Tool adin                   download
  4. Usb driver                 download
 Persiapan :
  • Extrak semua file yang di download.
  • Install driver samsung di laptop/komputer.
  • Masuk ke download mode samsung.
 Cara nya :
  1. Matikan hp kamu , lalu tekan tombol volume down +home+power secara bersamaan , nanti akan muncul teks warning .lanjutkan dengan menekan tombol volume up .
  2. Jika sudah masuk ke mode download, sekarang buka aplikasi odin dan sambungkan hp melalui kable usb ( usahakan cable yang asli ).
  3. Setelah itu akan muncul xxcom. berarti perangkat anda sudah tersambung lalu tekan AP dan cari file firmware tadi ,setelah itu lanjutkan dengan menekan tombol start untuk memulai plashing dan tunggu beberapa menit.
  4. Setelah proses plashing selesai  akan muncul tulisan pass seperti  kotak warna hijau ya
Sampai disini kamu sudah berhasil melakukan flash firmware samsung , dan smartphone kamu akan menjadi normal kembali seperti semula dan perlu di ingat setelah melakukan flashing biasa saat pertama kali booting akan memakan waktu yang agak lama , biasa berkisar sekitar 5 sampai 10 menit.

Apa itu booting ? boting adalah suatu rom yang baru saja di ganti dengan cara plashsing , sehingga penyusunan aplikasi baru lagi di susun , sampai disini anda sudah berhasil mengikuti tutorial cara plash samsung ,jika kamu pahami langkah langkah dan persiapan .besar kemungkinan kamu juga akan mendapatkan hasil yang sama.

Catatan : perlu di perhatikan lobang konektor cas tidak boleh logar dan usahakan batterai di ats 50 % agar tidak terjadi kegagalan.

Semoga artikel ini bermanfaat bagi teman teman , dan dapat membantu , saya ucapkan terima kasih sudah singgah di blog ini , bila ad firmware atau file yang bermasalah , mohon di infokan pada kolom di bawah ini. sampai jumpa di artikel selanjut nya .( www.g2ponsel.com )

tag :cara flash samsung j1 ace j111f tanpa pc . 

Download firmware samsung j1 ace j111f terbaru. firmware samsung j111f/ds indonesia.  firmware samsung j111f 4 file.  cara flash samsung j111f tanpa pc. cara flash samsung j1 ace tanpa pc. 
cara flash samsung j1 j11f. firmware samsung j111f indonesia google drive. cara flash samsung j1 ace odin mode. cara flash samsung j1 ace tanpa pc.  firmware samsung sm-j110g/ds. 
download firmware samsung galaxy j1 ace sm-j110g. .cara flash samsung j1 ace j111f. 
cara flash samsung j110g odin mode.  cara mengatasi odin mode samsung j1 ace tanpa pc. Tutorial Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G | Indo ...Begini Cara Mudah Flash Samsung J1 Ace SM-J110G | GadgetGaul..Cara Flash Samsung J1 Ace SM-J110G Odin 4 file | Serba-Serbi ...Cara Flashing Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G | zon3-android™..Cara Flash Ulang Samsung Galaxy J1 Ace J110G Dijamin Work 100%...TUTORIAL CARA FLASH SAMSUNG J110g/ds via odin pc - AndreWare..Cara Flash Samsung J1 Ace SM-J110G - YouTube..Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G - YouTube..Cara Flash Samsung J1 Ace SM-J110G | alltutorial.net...Cara Flash Samsung Galaxy J1 Ace SM-J110G | khasbi.com™..cara flash hp Samsung J1 ace/download ... - kgdll.blogspot.co.id..

Cara Mudah Flashing Samsung Galaxy J1 Ace (SM-J110H) Update ...







logoblog

Terima kasih telah membaca cara plash samsung J1 ACE SM-J110G ATAU SM J111F TEDTED WORK 100%

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar