Minggu, 28 Oktober 2018

MIUI 10 Update - Daftar Fitur, Perangkat & Unduhan yang Didukung

  g2ponsel       Minggu, 28 Oktober 2018
Advertisements

MIUI 10 Update - Daftar Fitur, Perangkat & Unduhan yang Didukung

WWW.G2PONSEL.COM
Sudah sementara bahwa Xiaomi telah merilis pembaruan MIUI 10 terbaru mereka secara global. Namun berikut adalah ikhtisar pembaruan lengkap ini di mana kami telah membahas fitur MIUI Teratas , Perangkat yang didukung untuk pembaruan ini & juga, lihat proses Unduhan & pemasangan .
Seperti yang Anda tahu hampir setiap perangkat Xiaomi datang dengan OS MIUI berbasis Android mereka. OS MIUI ini menawarkan beberapa fitur hebat & banyak opsi kustomisasi kepada pengguna. Sekarang, Dalam pembaruan ini, mereka lebih berfokus pada Kinerja, AI Kompatibilitas, Mode Potret, Gerakan berbasis Android P Baru, Volume Slider & nuansa Pemberitahuan.
Xiaomi telah meluncurkan pembaruan Global Beta untuk perangkat yang dipilih. Mi 8 baru sudah datang dengan MIUI 10 di luar kotak.

MIUI 10 Fitur

Berikut adalah daftar beberapa fitur menarik yang akan kita lihat pada MIUI 10 OS berbasis Android terbaru oleh Xiaomi.
Pengembang MIUI baru telah mendesain ulang UI dari ROM yang baru ini. Menu baru-baru ini sekarang menunjukkan aplikasi saat ini di baris 2 verticle dengan tampilan thumbnail dari tugas yang sedang berjalan. Anda dapat Geser ke kanan untuk menghapus tugas saat ini, Tekan lama untuk mendapatkan kunci aplikasi, info aplikasi & opsi layar Split.

2. Artificial Intelligence (AR)

Xioami sekarang benar-benar berfokus pada AR baik di MIUI ROM & perangkat mereka yang akan datang. Sekarang ada menggunakan AI untuk mengurangi waktu muat aplikasi & UI. The AI ​​Preload akan menganalisis penggunaan aplikasi tertentu & akan pramoad untuk mengoptimalkan pengalaman pengguna.

3. Gesture Layar Penuh

Kami sudah akrab dengan isyarat dari pembaruan MIUI 9.5. Sekarang, Xiaomi telah menerapkan beberapa isyarat layar penuh dalam pembaruan terbaru ini. Namun, ini tidak tersedia untuk perangkat Xiaomi yang lebih lama. Di dunia 18: 9, menunjukkan gerakan ini berkinerja sangat baik. Dengan menggunakan gerakan ini Anda dapat menghilangkan tombol navigasi tradisional tersebut.

  • Pengguna dapat menggesek dari bawah untuk membuka layar utama.
  • Untuk mengakses gesekan menu Terkini dari bawah & tahan.
  • Juga, jika Anda ingin "Kembali" ke halaman sebelumnya Anda dapat menggesek dari tepi Kiri atau Kanan.
Perangkat yang Didukung : Mi Mix / Mix 2 / Redmi 5 / Redmi 5 Plus / Redmi Note 5 / Redmi Note 5 Perangkat layar penuh pro & yang akan datang.

4. Volume Slider Baru / Pengontrol

Saya merasa Xiaomi telah mengambil inspirasi dari iOS & Android P untuk merancang slider Volume. Volume slider dirancang secara vertikal sekarang yang seperti Android P sekarang. Dengan menekan tombol volume, itu akan menampilkan slider Volume di tepi kanan layar ponsel Anda. Anda dapat mendiamkan perangkat Anda dengan satu ketuk sekarang. Di bawah tombol diam ketuk pada tiga titik untuk mengakses menu Volume penuh.
Pengontrol Volume baru sekarang memiliki kontrol volume Media, Ring & Alarm bersama dengan opsi tombol Diam & DND. Dengan mengetuk tombol Silent / DND maka akan muncul opsi jadwal untuk itu. Anda dapat menggeser secara horizontal untuk menyesuaikan waktu sesuai kebutuhan Anda.

6. AI Portrait Mode untuk Telepon Kamera Tunggal

Setiap vendor sekarang lebih fokus pada teknologi AI. Seperti yang Anda ketahui, kita memerlukan kamera ganda untuk menangkap beberapa gambar yang menakjubkan menggunakan mode Portrait. Tembakan ini memberi kita beberapa potret potret yang bagus dengan efek bokeh. Tetapi setiap smartphone Xiaomi tidak memiliki kamera Dual & ada banyak perangkat Xiaomi yang memiliki satu kamera. Sekarang, Karena AI Powered MIUI 10 mereka juga dapat memotret beberapa foto potret. Hal ini dimungkinkan karena teknologi Pengambilan AI Berbasis AI Xiaomi baru yang dibangun di MIUI 10 OS baru. Anda dapat memeriksa thread Forum MIUI untuk info lebih lanjut terkait fitur ini & Daftar perangkat yang didukung.

MIUI 10 Daftar Perangkat yang Didukung

Di bawah ini adalah daftar perangkat yang memenuhi syarat untuk pembaruan MIUI 10 ini.
  • Ponsel Seri Xiaomi Mi - Mi 8 (Berlari di luar kotak), Mi 6, Mi 6x, Mi 5, Mi 5s, Mi 5s Plus, Mi 4, Mi 4s, Mi 3, Mi 4C, Mi Mix, Mi Mix 2, Mi Mix 2S, Mi Note 2, Mi Note 3, Mi Max, Mi Max 2, Mi Pad.
  • Ponsel Xiaomi Redmi Series - Redmi Note 3 / Pro, Redmi Note 4 / 4X, Redmi Note 5/5 Pro, Redmi Note 5A, Redmi 6, Redmi 5 / 5A, Redmi 4 / 4X / 4A, Redmi 3 / 3s / 3S Prime .
Ini adalah ponsel yang akan menerima pembaruan ini. Xiaomi perlahan mendorong pembaruan ini ke perangkat yang dipilih. Anda masih dapat mencoba MIUI 10 dengan menjadi pencicip beta dari ROM ini.

Putusan Akhir

Ini adalah pembaruan utama oleh Xiaomi untuk penggunanya. Mereka membawa beberapa fitur hebat, Kustomisasi & kinerja dalam MIUI baru ini 10. Jadi, ini adalah gambaran singkat tentang MIUI 10 Fitur. Juga, Kami telah menyebutkan daftar perangkat yang memenuhi syarat untuk MIUI 10 pembaruan & Panduan untuk menginstal MIUI 10 pada perangkat Xiaomi Anda.
Xiaomi dapat menambahkan beberapa fitur baru di pembaruan yang akan datang, tetapi hingga saat itu, ini adalah hal yang bagus untuk para Pecinta MIUI. Jika Anda memiliki pertanyaan terkait MIUI 10, silakan bertanya di bagian komentar.
tag:fitur miui 10 , cara update miui 10 , miui 10 download , kapan miui 10 rilis di indonesia , kelebihan miui 10 , tampilan miui 10 , kapan update miui 10 , kapan miui 10 dirilis, 
logoblog

Terima kasih telah membaca MIUI 10 Update - Daftar Fitur, Perangkat & Unduhan yang Didukung

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar