Kamis, 01 November 2018

Cara Membuka Kunci Bootloader Pada Xiaomi Redmi 6 Pro

  g2ponsel       Kamis, 01 November 2018
Advertisements

Cara Membuka Kunci Bootloader Pada Xiaomi Redmi 6 Pro


WWW.G2PONSEL.COM
Xiaomi meluncurkan penerus baru seri Redmi yang disebut Redmi 6 Pro bersama dengan Redmi 6. Hari ini kami akan memandu Anda tentang Cara Membuka Kunci Bootloader Pada Smartphones Redmi 6 Pro. Untuk flash atau root dan bahkan menginstal ROM kustom Anda perlu membuka bootloader pada perangkat Anda. Jadi di sini kita akan memandu untuk Membuka Kunci Bootloader Pada Smartphone Redmi 6 Pro.
Sekarang Anda dapat membuka bootloader dengan mudah dengan mengikuti panduan sederhana tentang Cara Membuka Kunci Bootloader Pada Xiaomi Redmi 6 Pro. Pengaktifan Bootloader Resmi untuk Redmi 6 Pro juga akan membatalkan garansi perangkat. Jadi jika Anda berencana untuk Membuka Kunci Bootloader Pada Xiaomi Redmi 6 Pro, maka selalu lebih baik menunggu sampai garansi Anda berakhir. Dalam kasus jika Anda telah membuka kunci bootloader, maka Anda selalu dapat mengunci kembali bootloader pada perangkat Anda kapan saja.
Berbicara tentang spesifikasi, Xiaomi Redmi 6 Pro memiliki layar 5,84 inci dengan resolusi layar 720 x 1520 piksel. Ini didukung oleh Qualcomm MSM8953 Snapdragon 625 prosesor ditambah dengan 2/3 / 4GB RAM. Ponsel ini mengemas memori internal 32 / 64GB. Kamera pada Redmi 6 Pro dilengkapi dengan kamera pengambilan gambar Dual 12 + 5MP dan 8 MP. Ini didukung oleh baterai Li-Po 4000 mAh Non-removable dengan pengisian baterai Cepat (Quick Charge 2.0). Ia juga memiliki sensor sidik jari di bagian belakang.
Cara Membuka Kunci Bootloader Di Redmi 6 Pro

Apa itu Unlock Bootloader?

Bootloader adalah kode yang berjalan saat kita menyalakan perangkat kita. Kode ini menginisialisasi beberapa perangkat keras kemudian memuat kernel dan ramdisk, dan membuat proses boot berjalan. Jadi proses ini dikenal sebagai Bootloader. Konsep yang sama berlaku untuk semua hal teknis seperti Laptop, PC, Ponsel Cerdas dan perangkat semacam itu. Setiap produsen Android OEM mengunci bootloader meskipun ini adalah Open Source. Jadi jika Anda ingin mencoba ROM KUSTOM, tidak mungkin memuat ROM KUSTOM tanpa Bootloader Unlock. Jadi Produsen membuat kebijakan membuat smartphone dengan Unlocked Bootloader akan membatalkan garansi. Mereka ingin Anda tetap menggunakan Stock ROM . Buka kunci Bootloader memungkinkan Anda untuk melakukan Root pada smartphone android Anda, Flash TWRP, dan Custom ROM dengan metode sederhana yang mudah.
Sebelum melakukan metode, saya hanya ingin memperingatkan Anda itu. Dengan melakukan ini, Anda akan kehilangan garansi dan kadang-kadang jika Anda tidak membaca langkah-langkah dan melakukan sesuatu yang salah dapat bata perangkat Anda. Jadi baca baik-baik sebelum melakukan sesuatu yang salah.

Apa yang kau butuhkan:

1) Laptop atau PC 
2) Isi daya ponsel Anda minimal 70% 
3) Cadangkan perangkat Anda untuk berjaga-jaga jika Anda memerlukannya nanti 
4) Kabel USB Kerja 
5) Unduh ADB dan Alat Fastboot ke PC Anda dan Ekstrak
 6)  Unduh Mi Buka kunci alat DOWNLOAD )
Unduh Xiaomi USB Driver DOWNLOAD

Langkah-langkah untuk Membuka Kunci Bootloader Pada Redmi 6 Pro

  1. Untuk Membuka Kunci Bootloader di Redmi 6 Pro, Anda harus mengunduh Mi Flash Tool Pertama
  2. Ekstrak file yang diunduh MiFlashTool Zip
  3. Sekarang Buka MiFlashUnlock dari folder yang Anda ekstrak


  1. Klik Setuju 
  2. Sekarang Anda akan diminta untuk masuk. Masuk dengan Akun Mi Anda, Jika Anda tidak memilikinya, Daftar - KLIK DI SINI untuk Mendaftar
  3. Setelah Login, proses validasi akan dimulai dan Anda akan mendapat pesan bahwa "Perangkat Anda Tidak Didukung". Jangan khawatir! Sekarang Klik tombol "Go" dan itu akan membawa ke halaman http://en.miui.com/unlock/ 

  1. Anda akan melihat layar biru di halaman dengan teks UNLOCK MI DEVICE ANDA
  2. Klik Aktifkan Sekarang tombol 
  3. Di browser Anda akan diminta untuk masuk dengan Akun Mi lagi, Jadi masuk dan Isi rincian Anda dengan Nomor Ponsel Anda
  4. Anda akan menerima OTP untuk verifikasi di ponsel Anda.
  5. Masukkan nomor OTP pada browser untuk menyelesaikan prosesnya.
  6. Anda harus menunggu hingga aplikasi Anda diterima.
  7. Ketika Aplikasi Anda disetujui , Anda akan kembali menerima OTP di nomor telepon Anda yang terdaftar.
  8. Sekarang konfirmasikan nomor OTP pada layar Unlocking
  9. Kamu hampir selesai. Sekarang Anda akan memiliki kemampuan untuk membuka kunci perangkat Anda dari  Mi Unlock  DOWNLOAD
  10. Buka Mi Unlock Tool  dari folder yang diekstrak dan sekarang Anda harus memiliki  izin untuk membuka kunci ponsel.
  11. Setelah ponsel Anda terhubung, tombol Buka Kunci akan menjadi aktif.
  12. Cukup Klik pada Unlock dan bootloader Anda akan dibuka dan Mulai Flashing Custom  Recovery , Custom Rom dan banyak lagi.
  13. Nikmati!
  14. Saya harap panduan ini berguna untuk Membuka bootloader di perangkat Anda. Jika Anda memiliki pertanyaan atau umpan balik, silakan tinggalkan komentar di bawah ini.

logoblog

Terima kasih telah membaca Cara Membuka Kunci Bootloader Pada Xiaomi Redmi 6 Pro

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar