Minggu, 24 Maret 2019

Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Note 5A Stuck Recovery

  g2ponsel       Minggu, 24 Maret 2019
Advertisements
hai selamat datang di blog saya www.g2ponsel.com
Spesifikasi Redmi Note 5A
Layar
Xiaomi Redmi 5A memiliki layar 5 inci dengan kepadatan layar 296 piksel per inci. Sementara Xiaomi Redmi Note 5A dan Redmi Note 5A Prime memiliki dimensi layar 5,5 inci yang sama dengan kepadatan layar lebih longgar 267 piksel per inci.



Meskipun berbeda 0,5 inci, antara Redmi 5A dan Redmi Note 5A atau Redmi Note 5A Prime, ketiganya adalah resolusi HD (1280x720 piksel) dengan teknologi IPS yang membuat layar tetap nyaman dilihat meskipun dilihat dari sudut manapun.

Chip Prosesor
Pada varian Redmi Note 5A Prime, prosesor yang digunakan adalah Snapdragon 435 octa-core. Sementara pada Redmi Note 5A, bahkan pada level yang sama (chip kelas menengah), prosesor yang tertanam adalah "lebih tua", Snapdragon 425 octa-core.

Xiaomi Redmi 5A harus menggunakan prosesor Snapdragon 425 yang sama dengan Redmi Note 5A, tetapi jumlah intinya lebih sedikit, empat inti atau quad-core.

RAM
The Xiaomi Redmi 5A RAM hanya 2GB mirip dengan Redmi Note 5A RAM. Karena diberi label "prima", Xiaomi Redmi Note 5A Prime RAM memiliki lebih dari 3GB memori.

Penyimpanan internal
Memori internal Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5A hanya 16GB atau setengah dari memori internal Redmi Note 5A Prime (32GB). Ketiganya mendukung slot kartu micro SD yang dapat memperluas ruang penyimpanan hingga 256GB.

Kamera
Sektor kamera adalah pembeda paling signifikan di antara ketiganya. Xiaomi Redmi 5A dan Redmi Note 5A "hanya" dilengkapi dengan kamera depan 5MP tanpa flash LED dan kamera belakang 13MP dengan flash LED.

Kamera Xiaomi Redmi Note 5A Prime lebih unggul dengan lampu kilat LED baik di bagian depan (16MP) dan belakang (13MP).

Kamera depan Xiaomi Redmi Note 5A Prime bahkan memiliki kamera megapiksel yang lebih tinggi daripada kamera belakang dengan teknologi selfie light LED. Fitur ini akan sangat merusak mereka yang suka berfoto selfie.

Baterai
Berbekal baterai 3000mAh, Xiaomi Redmi 5A dapat bertahan selama delapan hari. Sementara Xiaomi Redmi Note 5A dan Redmi 5A Prime dilengkapi dengan kapasitas 3080mAh dengan kapasitas siaga 10 sepuluh hari.

sidik jari
Dengan harga yang jauh lebih mahal, hanya Xiaomi Redmi Note 5A Prime yang memiliki fitur sensor sidik jari di bagian belakang.

Seperti kita ketahui, Xiaomi menjamin bahwa banyak distributor menggunakan ABAL-ABAL Global ROM (terdiri dari 5 digit). Jika kita memaksakan Global Flash ROM asli melalui EDL 9008, maka dia akan mengalami pemulihan macet dan di bagian bawah akan ada pemberitahuan "Versi MIUI ini tidak akan diinstal pada perangkat ini"

Pemberitahuan pesan kesalahan seperti ini berarti bahwa ROM Global asli tidak dapat diinstal (tidak kompatibel) pada perangkat garansi Xiaomi. Untuk dapat menginstal Global Original ROM, kita harus menginstal ROM China terlebih dahulu, kemudian meminta UBL (membuka bootloader) yang membutuhkan waktu 30 hari dan itu belum tentu berhasil.

Untuk alasan ini, pada kesempatan ini kita akan membahas masalah macet pemulihan Ugglite Xiaomi Note 5A tanpa perlu UBL terlebih dahulu. (Untuk Xiaomi lainnya, tunggu saja pembaruan dari kami alltutorial.net)

Selain bisa mengatasi masalah pemulihan yang macet, file ini juga mencakup UBL dan TWRP (UBL otomatis dan TWRP). Jadi lebih sederhana dan tidak perlu waktu lama untuk menginstal Global Original ROM. Ingat, ini adalah Note 5A lite atau UGGLITE, bukan Note 5A Prime UGG.

persiapakan bahan bahan di bawah ini :
1.QUACOMM DRIVER  download
2.Download file fix stuck recovery Note 5A ugglite  download
3.Download file sensor stuck recovery Note 5A ugglite   download
4.password     downlaod

Pertama tentu kita harus membongakr casing belakang untuk melakukan test point, test point ini sendiri bertujuan agar bisa masuk download mode 9008.
Setelah berhasil masuk Mode download 9008, kita tinggal jalankan aplikasi UGGLITE FIX RECOVERY dan masukkan anga 1 kemduain enter. Jadi flash Xiaomi Note 5A Ugglite ini tidak menggunkan Miflash ya, yakni dengan aplikais yang sudah kami modif sedemikain rupa agar simple dan gak ribet.
ikuti langkah langkah di bawah ini/;


TAG:firmware xiaomi redmi note 5a mdt6,,redmi note 5a bootloop recovery,,cara mengatasi xiaomi redmi 5a stuck recovery,,flash redmi note 5a mdt6,,redmi 5a stuck recovery mode,,firmware redmi note 5a mde6,,firmware redmi note 5a ugglite,,firmware xiaomi redmi note 5a mdt6,,redmi note 5a bootloop recovery,,cara mengatasi xiaomi redmi 5a stuck recovery,,redmi 5a stuck recovery mode,,flash redmi note 5a mdt6,,,firmware redmi note 5a ugglite,,firmware redmi note 5a mde6,,redmi 5a riva stuck recovery

logoblog

Terima kasih telah membaca Cara Mengatasi Xiaomi Redmi Note 5A Stuck Recovery

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar