Minggu, 24 Maret 2019

Flashing, OppoCara Flash Oppo A71 CPH1717 via Flashtool

  g2ponsel       Minggu, 24 Maret 2019
Advertisements
HAI selamat datang di blog saya www.G2ponsel.com Cara mengatasi lupa pola kunci kata sandi Oppo A71. Mungkin sebagian besar pengguna ponsel cerdas Anda memiliki kebiasaan mengamankan dan menggunakan Android dengan mengunci ponsel Android Anda menggunakan pola atau kata sandi.sehingga banyak yang lupa menginggat pola nya .



Cara untuk mengamankan Android dengan pola adalah cara yang paling efektif dan efektif untuk mencegah tangan-tangan jahil merusak dan mengetahui data pribadi Anda di ponsel Android Anda. Metode ini bisa dibilang paling populer, tetapi, bagaimana jika teman Telepon tidak lupa pola kunci atau kata sandi yang telah Anda tetapkan sebelumnya?

Cara Menangani melupakan pola Opoo A71:

1. Menggunakan Fitur Lupa Kata Sandi

Ini adalah cara paling aman untuk melakukannya. Caranya adalah:

- Pastikan ponsel Anda memiliki koneksi internet.

- Klik Lupa Kata Sandi / Pola.

- Kemudian Masuk ke akun Google Anda dengan memasukkan Email dan Kata Sandi Anda.

- lengkap. Sekarang smartphone Android Anda, insya Allah, Anda dapat membukanya lagi.

2. Menggunakan Panggilan Telepon

Jika metode pertama gagal (Anda tidak memiliki koneksi internet), Anda dapat menggunakan panggilan telepon untuk membuka ponsel Android yang terkunci.


Caranya adalah:

- Gunakan ponsel teman lain untuk memanggil ponsel Android Anda yang bermasalah.

- Lalu jawab panggilan telepon, dan jangan tutup.

- Tombol Beranda Tab Selanjutnya => Pengaturan => Aktifkan Koneksi Internet

- Setelah koneksi internet aktif, Anda dapat Masukkan akun Google Anda dengan memasukkan email dan kata sandi untuk dapat membuka ponsel Android yang terkunci.
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

- Anda juga dapat menonaktifkan kata sandi PIN atau kunci pola pada menu Pengaturan.


3. Menggunakan Reset Data Pabrik

Ini adalah cara terakhir jika metode pertama dan kedua tidak berhasil. Menurut pendapat saya, ini adalah cara yang paling berisiko, karena akan menghapus semua data dan file di memori internal.

Tetapi jika Anda telah mengaktifkan fitur cadangan, sebelum smartphone terkunci, maka Anda tidak perlu khawatir. Sebagai antisipasi, lepaskan juga memori eksternal (microSD) sebelum melakukan metode terakhir ini. Begini caranya:

- Matikan ponsel Android Anda

- Kemudian tekan tombol Power Volume Up secara bersamaan selama sekitar 5 detik. Jika tidak berhasil, Anda dapat menggunakan tombol Power Volume Down.

- Kemudian Anda akan masuk ke Mode Pemulihan.

- Gunakan tombol Volume Naik atau Turun untuk menavigasi ke menu Reset Data Pabrik.

- Kemudian pilih Ya, Hapus Semua Pengguna

- Kemudian pilih Reboot System Now

- Tunggu beberapa menit hingga proses reset selesai.

- lengkap. Sekarang Anda dapat membuka ponsel Android Anda yang sebelumnya terkunci, tetapi dalam kondisi seperti ketika Anda pertama kali membeli alias kembali ke pengaturan aslinya, dan Anda dapat masuk tanpa menggunakan kata sandi / pola.
Begitulah ulasan singkat dari Telepon, metode untuk mengatasi kata sandi yang dilupakan untuk kata sandi Oppo A71, keberuntungan dan keberuntungan.
Kirim masukan
Histori
Disimpan
Komunitas

Artikel terbaru ini akan menjelaskan kepada Anda tentang cara mem-flash smartphone Oppo A71 CPH1717 lagi. Jika Anda menemukan bahwa Anda adalah salah satu pemilik smartphone Oppo A71 CPH1717 dan tidak tahu tentang metode ini maka Anda dapat mempelajari lebih lanjut.

Saat kebutuhan Anda saat menggunakan smartphone menemukan bootloop tanpa Anda ketahui penyebabnya, flash akan dapat menyelesaikannya lagi. Ini adalah solusi Anda untuk membuat ponsel cerdas Anda kembali normal.

Secara khusus, ponsel cerdas Anda sudah dilengkapi oleh sektor landasan pacu yang sangat sulit. Mulai dari penanaman prosesor dan dukungan untuk kinerja multitasking, dapat memberikan kinerja yang sangat lancar. Oppo A71 CPH1717 telah didukung dengan prosesor dari MediaTek MT6750 dan RAM 3 GB. Pemrosesan grafis juga cukup luar biasa karena mengandalkan prosesor grafis dari Mali-T860MP2.

Memulihkan ponsel cerdas Anda yang memiliki hal-hal yang dapat dilakukan dengan mudah dan mudah akan Anda lakukan. Semua diminta dari langkah yang perlu ditanyakan. Sekarang Anda akan belajar mem-flash firmware sebagai solusi untuk masalah perangkat lunak yang terjadi pada smartphone.

Mengenai kompilasi Anda sendiri, lupakan gambar Pola keamanan dengan kata sandi ponsel cerdas atau kata sandi. Ini memang masalah yang terkadang sulit bagi Anda untuk percaya bahwa Anda dapat mengalami masalah dengan pola penguncian. Untuk solusi ini, Anda juga dapat melakukan firmware flash dengan apa yang akan saya klarifikasi untuk Anda.

Saya telah menyediakan beberapa file untuk Anda dan Anda dapat mengunduhnya sekarang sebagai bahan utama sebelum Anda mulai menginstal.

Siapkan bahan-bahan yang dibutuhkan:
  1. PC / laptop
  2. USB cable
  3. SP_Flash_Tool   DOWNLOAD
  4. USB_Driver

  5. CPH1717EX_11_A.02_170815_Scatter.tar.bz2
type: ROM size: 2GB
md5: 235cb0dab6ef59e91ca0bc12d75af17f
Download
password: firmware27

FRP only
Oppo A71 FRP.zip
type: ROM size: 100KB
md5: da959d35fffe55c95293bd3eb248dffa
Download
Tahap flashing Oppo A71 CPH1717 melalui SP Flashtool:

1.Usahakan ponsel cerdas Anda memiliki daya baterai sekitar 80 persen

2.Matikan ponsel cerdas Anda

3.Anda pertama-tama mengekstrak semua file dari hasil unduhan yang telah Anda kumpulkan

4.Instal Driver USB terlebih dahulu


5.Silakan buka folder Sp Flastool dan jalankan aplikasi flashtool hingga terbuka

6Sekarang Anda klik Scatter loading dan temukan file txt seperti pencar Android MT6750
yang ada di folder firmware Oppo A71

7.Untuk memperbarui firmware dan menginstal firmware, Anda memeriksa semua bagian opsi file

8.Untuk menghapus kunci pola seperti kata sandi pola atau kata sandi, silakan periksa bagian pengguna sistem, cache dan data

9.Silakan sambungkan kabel USB ke port komputer Anda atau laptop Anda

10.Selanjutnya Anda klik Unduh

11.Sambil menekan tombol boot yaitu Vol (-) atau Vol (+) maka sambungkan saja smartphone Anda dengan kabel USB tadi


12.Flashtool akan segera mengunduh firmware dan ini akan memakan waktu hingga beberapa menit.

13.Setelah proses flash firmware mencapai 100% dengan pemberitahuan unduhan OK kemudian menunjukkan keberhasilan


14.Kemudian Anda mencabut kabel USB dari ponsel cerdas Anda dan menyalakannya dengan menekan tombol Daya untuk melihat hasilnya.

Karena Anda telah menginstal firmware, tentu saja data penting yang telah disimpan pada ponsel cerdas Anda akan terhapus. Sekarang Anda dapat melihat smartphone Anda memiliki menu seperti baru. Anda juga dapat masuk dengan akun email yang sebelumnya Anda gunakan pada ponsel cerdas Anda sebelumnya.


Itulah firmware flash untuk smartphone Oppo A71 CPH1717 yang dapat saya ulas sebagai referensi dan semoga dapat membantu memulihkan ponsel cerdas Anda.

TAG: oppo a71 specification,spesifikasi oppo a71 2018,oppo a71 harga dan spesifikasi,harga oppo a71 2018,oppo a71 ram 2gb,oppo a71 harga bekas,oppo a71 bekas,oppo a71 2017,cara membuka pin hp oppo a71,cara mengatasi lupa pola oppo a71,flash oppo a71 lupa pola,cara flash oppo a71 lupa sandi,oppo a712018 lupa pola,cara buka pola oppo a71 cph1801,oppo a71 cph1801 lupa pola,lockscreen password oppo a71

logoblog

Terima kasih telah membaca Flashing, OppoCara Flash Oppo A71 CPH1717 via Flashtool

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar